oleh

Pengurus JOIN Bantaeng Bersama Klinik DO’I Bagi Takjil

MATARAKYATMU. – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, momentum bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang tiap tahun.

Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan kali ini, dimanfaatkan oleh para Jurnalis yang tergabung pada Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng bersama jajaran Manejemen Klinik DO’I 97 Bantayan, menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi takjil kepada warga pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di dua titik mulai pukul 17.30 Wita hingga menjelang berbuka puasa pada Jumat (7/5).

Ketua DPD JOIN Bantaeng Alimin DS mengatakan, sebanyak 250 paket takjil dibagikan oleh anggota JOIN Bantaeng kepada pengguna jalan yang melintas, serta penarik becak yang ada di sekitar Kota Bantaeng

“Ini merupakan agenda rutin JOIN Bantaeng bersama jajaran Manegement Klinik DO’I yang dilakukan setiap tahun selama bulan suci Ramadan dalam program peduli sesama, dengan lokasi pembagian takjil yang berbeda-beda,” ucap Alimin.

Dia juga menyebutkan bahwa Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan merupakan salah bentuk kebersamaan anggota JOIN Bantaeng dan salah satu mitranya.

‘bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan,” urainya.

Sementara itu, di tempat yang sama Supervisor Klinik DO’I Bantayan 97 Andi Ramli mengatakan bahwa yang ketiga tahunnya ini kita bersama JOIN Bantaeng melakukan bagi bagi takjil dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Klik DO’I yang ke 6.

Menurutnya ini merupakan bagian dari kolaborasi tahunan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah, sudah tiga tahun kita bersama JOIN Bantaeng melakukan kegiatan bagi bagi takjil, dan ini merupakan kolaborasi tetap kita jaga, semoga kedepannya kolaborasi ini tetap saling membutuhkan,” imbuh Andi Ramli

Tak hanya itu, Andi Ramli menyebut kolaborasi pada kegiatan tahunan untuk bagi bagi takjil saja. “namun kita berharap kedepan ada program program lain yang harus kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” harapnya.

Selain itu, kata dia, akan banyak lagi kegiatan positif lainnya seperti pembagian sembako yang akan dilakukan.

“Itu sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama,” pungkasnya.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed