oleh

Bupati Andi Utta Bagikan THR Kepada Tim Pengendali Banjir

MATARAKYATMU. – Jelang lebaran Idul Fitri, Bupati H.A Muchtar Ali Yusuf membagikan bingkisan dan apresiasi kerja kepada para petugas Pengendali Banjir yang selama ini telah bekerja keras untuk mendukung program Bupati-Wabup Bulukumba Bebas Banjir sebagai bagian dari Program 100 hari A. Muchtar Ali Yusuf dan A. Edy Manaf.

Kepada petugas pengendali Banjir Bupati Andi Utta juga memberikan kesempatan untuk beristirahat, agar bisa merayakan lebaran bersama keluarga setelah sekitar dua bulan berjibaku membersihkan seluruh saluran kanal dan drainase, serta terus memantau disaat kota Bulukumba diguyur hujan mengantisipasi terjadinya banjir.

Dalam pengarahannya Andi Utta sapaan akrab Bupati mengajak kepada petugas Pengendali Banjir yang berjumlah kurang lebih berjumlah 344 personil, untuk dapat merayakan lebaran bersama keluarga dan berisitirahat beberapa waktu.

” Saya bangga dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan, sehingga Bulukumba bisa lebih baik dalam penanganan banjir. Semoga kedepan masyarakat Bulukumba tidak lagi merasa dihantui kejadian tahun sebelumnya setiap puncak musim hujan,” ujar Bupati Selasa (05/11) siang di halaman kediaman Hj. Hartini, salah seorang tokoh masyarakat di Jalan Dato Tiro.

Apresiasi atas kinerja yang selama ini dilakukan Tim Pengendali Banjir dalam mengatasi genangan air di Kota Bulukumba, akibat tersumbat serta pendangkalan drainase dan kanal akibat sedimen serta sampah sudah hampir teratasi dengan baik.

Sebagai bentuk apresiasi Andi Utta kepada Seluruh Personil Satgas Kendali Banjir, dia memberikan bingkisan berupa parcel serta uang tunai kepada masing – masing personil.
Termasuk Koordinator Satgas Kendali Banjir, juga diberikan hal serupa oleh Bupati.

“ Ini bentuk penghargaan dari saya pribadi untuk kerja kalian” ucap Andi Utta dihadapan seluruh Tim Satgas Kendali Banjir.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed