oleh

Waka Polres Bulukumba Pimpin Apel Persiapan Pengaman Malam Takbiran

MATARAKYATMU – Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Bulukumba, Rabu (12/05/2021).

Personel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 H., ini terdiri dari 1 Pleton Personel Kodim 1411 Bulukumba, 1 Pleton Sat. Lantas Polres Bulukumba, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Bulukumba, 1 Pleton gabungan Sat. Intelkam, Satres Narkoba dan Sat. Reskrim Polres Bulukumba, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Bulukumba dan 1 Pleton Satpol PP Pemkab Bulukumba.

Turut hadir pada kegiatan Apel tersebut Kabag OPS Polres Bulukumba AKP Muhammad Ramli, Kabag Ren Kompol Sugito, Kasat Reskrim AKP Bayu Wicaksono Febrianto, S.Ik., Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil, Kasat Intelkam IPTU Amri S.Pdi., Kasat Narkoba IPTU Baharuddin S.Pdi., Kasat Lantas IPTU Andhika Trisna Wijaya S.Ik., Kapolsek Ujung Bulu IPTU H.Nuryadin., Danramil 1411-06/Bonto Tiro Lettu Inf Abdul Jabbar, Dan Unit Intel Kodim 1411/Blk (Letda Inf Syarir Burhan) dan Perwira Staf Polres Bulukumba.

Adapun penekanan Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH.,dalam arahanya yakni Apel kesiapan Pam ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melaksanakan pengamanan.

“Walaupun telah dihimbau kepada masyarakat untuk meniadakan takbiran keliling, namun kita tetap siap sedia untuk mengantisipasi hal itu ,Selain tugas pengamanan takbiran kita juga memiliki tanggung jawab bersama untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab. Bulukumba” ucap Kompol Basri Jafar SH.

” Pada Pukul 24.00 Wita jika kondisi sudah aman, kita semua bisa beristirahat untuk melanjutkan kegiatan ibadah kita besok hari dan untuk personil yang mendapat giliran jaga pada saat pelaksanaan Shalat Hari Raya Idul Fitri 1442 H besok agar tugasnya ditunaikan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat” Tutup Kompol Basri Jafar SH.-( humas Polres )

Editor Suaedy

Komentar

News Feed