oleh

Halal Bihalal KSP Berkat Digelar Secara Sederhana

MATARAKYATMU. – Sudah menjadi tradisi bagi Keluarga Besar KSP. Berkat yang berkantor pusat di Kabupaten Bulukumba, setiap usai pelaksanaan lebaran Idul Fitri, dilaksanakan Silaturahim sekaligus dijadikan momen saling memaafkan, setelah melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

Seperti pada Kamis, (20/05) di agenda Silaturahim atau Halal Bihalal digelar secara sederhana di halaman kantor KSP. Berkat Bulukumba.

Selain dihadiri Ketua KSP Berkat Dr. Ir. H.Andi Makkasau,MM bersama Isteri, juga hadir para Pengurus, Badan Pengawas, Pengelola, Kepala Bidang, Kepala Cabang dan Capem se Sulawesi serta karyawan kantor pusat dengan menampilkan Ustadz Andi Armayadi Al Ghifari sebagai pembawa tausiah, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Ketua KSP.Berkat Dr. Ir. H.Andi Makkasau,MM, dalam sambutannya mengawali ucapan belasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah Wakil Sekretaris Pengurus, Dra.Hj.Wahida Kr. Sunggu beberapa hari sebelumnya.

Selanjutnya Ketua KSP. Berkat yang akrab dengan nama Kr. Lompo, mengingatkan kepada semua karyawan, agar dapat menjalankan semua aturan-aturan lembaga, lebih disiplin dan kejujuran juga sangat penting, yang tentunya jika kedua hal tersebut dilakukan seluruh karyawan, Insya Allah akan meningkatkan kepercayaan dan pertumbuhan lembaga dan Insya Allah akan mengalir amal ibadah.

“Kita sama sama sudah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan lamanya. Itu artinya kita sudah melewati proses membersihkan diri dan proses pendewasaan diri kita lakukan dan tentunya sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk,” kata Andi Makkasau.

Karaeng Lompo, sapaan akrabnya mengingatkan agar kegiatan Silaturahim atau Halal Bihalal ini, tidak sekedar dijadikan sebagai seremonial belaka, tetapi saling memaafkan dan meninggalkan kenangan yang kurang baik.

“Esensi Halal bihalal harus di implementasikan pada kehidupan sehari-hari,” pesan Ketua KSP Berkat.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed