oleh

Bupati Andi Utta Terima Dua Unit Motor Sampah dari Suzuki Megahputra Sejahtera

MATARAKYATMU.- Upaya mewujudkan Bulukumba bersih dan bebas banjir terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Terbaru, dari perusahaan dealer mobil PT Suzuki Megahputra Sejahtera memberikan bantuan dua unit motor sampah merek Viar kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Bantuan motor sampah tersebut diserahkan langsung oleh General Manajer PT Megahputra Sejahtera, Robert kepada Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf  disaksikan Wakil Bupati HA.Edy Manaf bersama Branch Manajer PT Megahputra Sejahtera Cabang Bulukumba, Andi Amril, Senin, 24 Mei 2021 di Kantor Bupati Bulukumba.

“Ini (bantuan motor sampah) salah satu konstribusi kami untuk Kabupaten Bulukumba, semoga ke depan daerah ini semakin maju di bawah kepemimpinan Bupati,” kata Robert usai menyerahkan bantuan motor sampah.

Bupati A. Utta sapaan akrab A.Muchtar Ali Yusuf menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PT Megahputra Sejahtera.

Menurutnya perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Bulukumba hendaknya memiliki konstribusi kepada peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah.

Lebih lanjut dikatakan, perusahaan yang ada di Bulukumba tidak hanya mengambil keuntungan di Bulukumba. Tapi bagaimana melalui dana CSR-nya, perusahaan juga dapat memberikan konstribusi dalam menjawab permasalahan yang dihadapi, misalnya membantu pengadaan motor sampah untuk mewujudkan Bulukumba Bersih.

“Terima kasih kepada PT Megahputra Sejahtera, armada motor ini tentu sangat membantu kita dalam penanganan sampah,” imbuh Andi Utta sapaan akrabnya.

Usai penyerahan secara simbolis, kedua nahkoda Bulukumba ini mencoba pengoperasikan motor sampah tersebut.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed