oleh

Ketua Baznas Bulukumba Ajak Warga Doakan Kesembuhan Ketua KPUI Kasimpureng

MATARAKYATMU.- Anda pernah dengar nama Sulmin? Beliau adalah Ketua Komunitas Peduli Umat Islam Kasimpureng, yang beralamat di Kasimpureng, Bulukumba.

Jika ada orang yang meninggal, di wilayah Kota Bulukumba dan sekitarnya, beliau selalu menjadi orang pertama mendatanginya. Bukan sekadar melayat. Ia membawakan untuknya kain kafan dan keperluan perawatan jenazah lainnya.

Bukan hanya itu. Bersama komunitasnya, ia juga memandikan, mengangkut dan memakamkan jenazahnya hingga selesai.

“Kalau adami Pak Sulmin dan kawan kawan dengan KPUI-nya, selesai mi itu urusan jenazah,” ujar banyak warga, yang turut diiyakan oleh banyak warga lainnya.

Entah sudah berapa ratus orang jenazah yang telah dibawakan padanya perlengkapan jenazah; dimandikan, dikafani, dan diantar ke pemakamannya.

Kini, beliau sedang terbaring di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja. Sudah seminggu lebih.

Siang tadi, Senin (24/5), Ketua BAZNAS Kab. Bulukumba H. M Yusuf Shandy, Lc membesuknya. Namun, hanya bisa melihatnya dari luar, di balik kaca.

“Maaf, Pak. Beliau belum bisa dibesuk langsung,” kata perawat yang mendampinginya.

Usai menyerahkan bantuan, Ketua BAZNAS Kab. Bulukumba mendoakannya, dengan harapan Pak Sulmin dapat segera diangkat penyakitnya dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

اللهم رب الناس أذهب البأس اشف أنت الشافي لا شافي إلا أنت شفاء لا يغادر سقما. اللهم آمين يا مجيب السائلين.

نسأل الله العظيم رب العرش العظيم أن يشفيك. آمين

” Sahabat BAZNAS,
Mari bantu dan doakan Pak Sulmin, semoga beliau lekas sembuh,” ajak HM.Yusuf Shandy yang ditulis pada akun Facebooknya.-(*)

Komentar

News Feed