oleh

Mantap, Arisan DWP Bulukumba Sekaligus Penyuluhan Kesehatan di Padduppa Resort

MATARAKYATMU.- Plt Sekda Bulukumba Ir.Hj.Andi Misbawati A.Wawo, Rabu (26/5) kemarin memimpin rombongan pengurus Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Bulukumba, pada kegiatan arisan rutin, di Padduppa Resort kawasan wisata Bira.

Selain kegiatan arisan, pengurus DWP Bulukumba juga melakukan kegiatan penyuluhan kesehatan terkait soal bahaya HIV AIDS yang dipaparkan dr.Aryani A.Sufardiman, isteri Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Bulukumba, sekaligus pengurus DWP Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Plt Sekda A.Misbawati yang juga pemilik Padduppa Resort Bira, menyampaikan, kegiatan arisa Dharma Wanita Persatuan ini, merupakan tahap awal sejak dia menjabat Plt.Sekda.

Dia mengapresiasi para pengurus DWP Bulukumba yang terlihat kompak dalam melaksanakan program. ” Selaku pembina saya salut teman teman pengurus DWP yang kompak pada setiap kegiatan, termasuk kegiatan sosial yang telah dilakukan pada bulan Ramadhan lalu,” aku A.Misbawati.

Dan pada kegiatan arisan perdana ini, sengaja dia tempatkan di Padduppa Resort, sekaligus menikmati panorama alam kawasan wisata Bira di sore hari.

” Saya berharap pelaksanaan arisan DWP ini, bukan hanya kegiatan pengundian arisan saja, tetapi lebih dari itu, kita selingi dengan kegiatan lain, termasuk penyuluhan kesehatan terkait soal HIV Aids dengan tema DWP Peduli HIV Aids, apalagi diantara pengurus DWP, ada isteri Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah yang berprofesi sebagai Dokter. Jadi kita manfaatkan potensi yang ada,” katanya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed