oleh

Mantap, A.Edy Manaf Terpilih Secara Aklamasi Ketua PBSI Bulukumba Periode 2021-2025

MATARAKYATMU.- Wakil Bupati Bulukumba HA.Edy Manaf, kembali mendapat kehormatan pada arena Musyawarah Kabupaten PBSI Kabupaten Bulukumba, yang digelar di ruang pola Kantor Bupati Bulukumba.

Pada Muskab PBSI yang dihadiri pengurus Provinsin PBSI Sulsel, Ketua Koni Bulukumba dan 30 klub dibawah nauangan PBSI Bulukumba, seluruh peserta Muskab, secara aklamasi memilih HA.Edy Manaf sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Bulukumba periode 2021 – 2025.

Ketua KONI Bulukumba Dr.Ir.H.Andi Makkasau,MM pada Muskab PBSI Bulukumba periode 2021-2025 menyampaikan, dia bersama seluruh pengurus Koni Bulukumba mengapreasi atas terselenggaranya kegiatan Muskab ini dan selamat kepada HA.Edy Manaf, atas terpilihya sebagai Ketua PBSI Bulukumba.

Andi Makkasau memaparkan, banyak hal yang dilakukan PBSI Bulukumba, baik level Provinsi maupun sifatnya lokal, sehingga menumbuhkan gairah insan olahraga Bulutangkis di Bulukumba.

” Kita patut berbangga kepada pengurus PBSI periode 2016-2020 atas keberhasilannya dalam mengelolah organisasi cabang olahraga PBSI Bulukumba, dan mengharapkan kepada pengurus baru, nantinya dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang sudah diraih oleh pengurus lama,” pesan Ketua Koni.

Menurut Andi Makkasau, mengurus olahraga membutuhkan pikirian, finansial dan waktu. Karena mengurus olahraga bukan profit, tetapi butuh pengabdian yang ikhlas untuk mengurusnya.

Ketua Koni juga berharap agar kedepan, para atlet PBSI dibawa pengurus baru, bisa mengharumkan nama baik Bulukumba, apalagi PBSI Bulukumba menjadi tuan rumah Porprov 2022.

” Saya yakin dan percaya, Bapak Andi Edy Manaf, Ketua PBSI Bulukumba yang baru, mampu mengantar cabang olah raga Bulutangkis ini, lebih berprestasi, baik tingkat lokal maupun regional bahkan hingga ke tingkat Nasional,” sebut Andi Makkasau.

Sementara itu Pengurus Provinsi PBSI Sulsel diwakili Sekum PBSI Sulsel Atman Amir, S. Pd, M.Pd mengatakan pengurus PBSI Sulsel menyampaikan terima kasih kepada pengurus PBSI Bulukumba atas kegiatan Muskab ini, meskipun pelaksanaannya agak terlambat, diakibatkan Pendemi Covid-19, sehingga baru terlaksana hari ini.

Dia juga mengapresiasi kepada Ketua KONI Bulukumba atas perhatiaannya kepada cabang olahraga yang ada di Bulukumba, terkhusus PBSI sehingga insan insan olahraga kembali bersemangat untuk mengurus olahraga.- Suaedy.-

Komentar

News Feed