oleh

Tim Wasev Mabes AD Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 111 di Selayar

MATARAKYATMU.- Tim Wasev Mabes Angkatan Darat Brigjen TNI Ghatut Setyo Utomo melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 di Wilayah Kodim 1415/Selayar Kamis 24/06/2021.

Tim Pengawas dan Evaluasi Markas besar TNI Angkatan Darat, Ttba di Kodim 1415/Selayar, selanjutnya menerima paparan Dansatgas TTMD Letkol Kav Adit Priatna yang juga Dandim 1415/Selayar, terkait kegiatan TMMD serta meninjau Lokasi TMMD di Lingkungan Bitombang Kel. Bontobangun Kec. Bontoharu Kab. Kepulauan Selayar.

Wasev TNI AD menyampaikan, kunjungannya ke Selayar ntuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD. Kasad menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemda dalam pelaksanaan TMMD.

” Budaya gotong royong terus dibangun antar masyarakat dan selalu bersinergi antar satuan dan Pemerintah Daerah. Sasaran fisik yang sudah ada di pertahankan dan dipelihara betul dan mari saling membangun tali silaturahmi,” pesannya.

Dia menambahkan, kedatangannya sebagai bentuk untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, baik mulai tahap perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun masih dalam situasi pandemi covid 19 saat ini.

Selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, katanya juga membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI- Rakyat.

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Inf Tawi mengatakan, kunjungan Brigadir Jenderal TNI Ghatut Setyo Utomo,
ke lokasi TMMD, juga melihat langsung kegiatan TMMD non fisik berupa vaksinasi dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

Dia berharap melalui program TMMD ini, mampu menumbuhkan semangat gotong royong TNI-Polri dan Masyarakat serta pemerintah kepulauan Selayar, Sehingga mampu mendorong pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hadir pada kegiatan itu Wabup Kepulauan Selayar H Saiful Arif Kapolres , Akbp Temmangnganro Machmud, S.i.k., M.H, Forkopimda, Tim Wasev TMMD Mayor Inf S Whardana,
Kapten Inf Noorrahman (Pabandaterdam XIV/Hsn), para Perwira Kodim 1415/Selayar.- (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed