oleh

Kepala Babinminvetcaddam XIV/Hsn Pimpin Sosialisasi Protkes di Kota Makassar

MATARAKYATMU.- Ditengah masa pandemi Covid 19 yang hingga kini belum mereda, jajaran Babinminvetcaddam XIV/Hsn, kembali turun ke maayarakat melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan di sejumlah wilayah di kota Makassar, Jumat (25/6).

Kepala Babinminvetcaddam XIV/Hsn Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E usai memimpin kegiatan sosialisasi Protkes kepada media ini menjelaskan, sebelum turun ke sejumlah titik atau sasaran sosialisasi, didahului apel pagi diikuti 60 orang Personil Militer dan PNS Babinminvetcaddam XIV/Hsn.

Jadi Jumat pagi tadi sedikitnya 60 orang personil kita turunkan melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker kepada sejumlah warga di beberapa tempat keramaian,” jelasnya.

Kolonel Cba Arwan Asrib menambahkan, kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, yang dilakukan Jumat pagi tadi,
menyasar beberapa titik keramaian seperti Pasar Tello, Kec. Manggala, Pasar Antang, Kec. Manggala.

” Tim dalam melaksanakan kegiatan tersebut selain mengedukasi warga, juga tetap menyampaikan pentingnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker guna untuk melindungi diri dan orang lain dari bahaya Virus Covid-19,” tambah Kolonel Cba.Arwan Asrib.

Kababinminvetcaddam XIV/Hsn menambahkan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk keseriusan Pangdam XIV Hsn dan jajaran untuk menyadarkan masyarakat Kota Makassar, agar menyadari pentingnya menggunakan Masker dan Protkes untuk melindungi diri dan orang terdekatnya dari bahayanya Virus Corona/Covid 19.- Suaedy.-

Komentar

News Feed