oleh

Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Ziarah Rombongan di TMP Taccorong

MATARAKYATMU. – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Polri ke 75 , Jajaran Kepolisian Resor Bulukumba menggelar upacara Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba

Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa (29/6) pukul 08.00 Wita dan merupakan agenda tahunan Polri sebelum memperingati Hari Bhayangkara.

Bertindak selaku pimpinan ziarah Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si dan sebagai komandan ziarah IPTU Ambo Enre.

Peserta upacara terdiri dari pejabat utama dan perwakilan personil Polres Bulukumba dan jajaran, dengan jumlah personil upacara yang sangat terbatas demi untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Usai rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Kapolres Bulukumba kemudian bersama seluruh peserta upacara ziarah rombongan tabur bunga di makam para pahlawan.

“Kegiatan upacara ziarah rombongan ini untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli mendatang sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur,” tutur Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si

“Tidak hanya itu, tujuan dilakukannya ziarah rombongan untuk menumbuhkan nilai dan semangat kepahlawanan bagi seluruh personil menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 75 sekaligus sebagai modal sosial untuk dapat diimplementasikan dan didayagunakan guna meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed