oleh

Kadispora Bulukumba dan Ketua Koni Silaturahim dengan Kadispora Sinjai. Ini yang Dibahas

MATARAKYATMU.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba Drs.A.Asrar Amir bersama Ketua Koni Kabupaten Bulukumba DR.Ir.HA.Makkasau, MM dan rombongan, Rabu (30/6) sore tadi, melakukan kunjungan balasan ke kantor Dispora Kabupaten Sinjai.

Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana yang akrab di ruang kerja Kadispora Sinjai, terlihat mereka lebih fokus membicarakan soal rencana sebagai tuan rumah bersama pelaksanaan Porprov Sulsel yang rencananya akan dihelat 2022 mendatang.

Kadispora Sinjai Hasir Ahmad, menyambut baik tamunya dari Bulukumba, sekaligus mengajak untuk bersama sama meminta kesiapan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sulsel dan Koni Sulsel menghadapi Porprov yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Pembicaraan lain juga mengarah pada soal mascot yang akan digunakan pada kegiatan itu, pasalnya sesuai rencana pelaksanaan Porprov 2020 akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

” Sebaiknya nanti kita sama sama menemui Kadispora Provinsi Sulsel dan Ketua atau pengurus Koni Sulsel, membirakan soal kepastian pelaksanaan Porprov,” kata Kadis Pemuda Olahraga Sinjai kepada Kadispora Bulukumba dan Ketua Koni Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Ketua Koni Bulukumba A.Makkasau meminta kepada Kadispora Sinjai, jika nantinya pembukaan Porprov dipusatkan di Sinjai, maka untuk penutupan dipusatkan di Bulukumba yang ditandai dengan pertandingan Final cabang olah raga Sepakbola.

Diakhir pertemuan itu, masing masing pihak sepakat bersama sama bersilaturahim dengan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pengurus Koni Provinsi Sulsel, guna mendapatkan informasi secara pasti soal kesiapan Pemprov Sulsel menghadapi Porprov. Karena menurut kedua Kadispora, meskipun mereka sudah siap menjadi tuan rumah, namun tetap berharap adanya kepastian dari Pemprov.- Humas Koni Bulukumba

Komentar

News Feed