oleh

Petugas PKM Caile Layani Pemeriksaan PTM dan Indera Secara Gratis

MATARAKYATMU.- Untuk kesekian kalinya, petugas Puskesmas ( PKM ) Caile melayani pemeriksaaan Penyakit Tidak Menular ( PTM) dan Indera kepada warga secara gratis bekerjasama dengan Anggota Posyandu Cendana.

Seperti dilakukan Sabtu (3/6), sejumlah petugas dari PKM Caile melayani puluhan warga termasuk Plt Kadis Ketahanan Pangan Hj.Darmawati bersama awak media ini di kediaman ketua Posyandu Cendana Nuraeni Ompo.

Pelayanan pemeriksaaan Penyakit Tidak Menular ( PTM ) ini, dipimpin dr.Nurul dari Puskesmas Caile bersama sejumlah petugas, berlangsung selama kurang lebih 3 jam, dengan jumlah warga yang dilayani kurang lebih 40 orang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan..

Pelayan yang diberikan antara lain pemeriksaan gula darah dan asam urat termasuk telinga, bagi warga cukup memperlihatkan KTP atau kartu BPJS Kesehatan.

Ketua Posyandu Cendana Nuraeni Ompo menyampaikan terima kasih kepada tim medis dari Puskesmas Caile yang telah memberikan pelayanan pemeriksaan penyakit tidak menular dan Alhamdulillah disambut baik oleh warga.

Hj.Darmawati, yang juga Staf Ahli Bupati Bulukumba usai menjalani pemeriksaan, mengapresiasi sinergitas antara pengurus Posyandu Cendana dengan jajaran Puskrsmas Caile, sekaligus berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi bisa diagendakan secara berkala.- Suaedy.-

Komentar

News Feed