oleh

Plt Kadis Ketahanan Pangan Tinjau Lokasi Pembangunan Lumbung di Salassae

MATARAKYATMU.- Pelaksana Tugas Kadis Ketahanan Pangan Bulukumba Hj.Darmawati, SE didampingi dua pejabatnya masing masing Ahmad Rizaldi dan Sukmawati Hafid, dan Fasilitator meninjau lokasi pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat di Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa, Selasa (6/7) sore tadi.

Sebelumnya, Hj.Darmawati bersilaturahim dengan Ketua dan Gapoktan Tani Andalan, Marzuki, Bahrun bersama para anggota,Gapoktan, juga hadir Ketua KWT setempat.

Pada silaturahim itu, Hj.Darmawati kembali menekankan, dengan adanya proyek bantuan pengadaan pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat yang dikerja secara Swakelola, tentunya diharapkan kualitasnya lebih bagus, karena Lumbung tersebut akan dinikmati oleh masyarakat khususnya yang tergabung pada Gapoktan Tani Andalan.

” Tolong kita perhatikan kualitas bangunan sebaik mungkin, dengan berpedoman pada RAB dan petunjuk teknis. Dan bapak ibu, tetap akan didampingi oleh Fasilitator. Alhamdulillah kita bersyukur Pemerintah memberikan bantuan proyek pembangunan Lumbung in,” kata
Hj.Darma.

Sementara itu.Ahmad Rizaldi juga mengingatkan, pelaksanaan proyek pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat ini, sudah jelas RAB ( Rencana Anggaran Belanja ), sehingga diharapkan pelaksanaan pembangunan harus mengacu pada aturan yang ada.

” Tolong tertib administrasi, semua nota pembelanjaan harus disimpan dengan baik, demikian pula dengan dokumentasi kegiatan. Kalau perlu setiap hari ada dokumen atau foto foto kegiatan. Dan Insya Allah, saya tetap akan ikut mendampingi Kelompok Gapoktan. Intinya mari kita bekerja dengan baik dengan berpedoman pada aturan yang ada,” pesan Ahmad Rizaldi.

Pada kesempatan itu, Faisal, Fasilitator kegiatan juga menyampaikan, bahwa selaku fasilitator tentunya dia akan mendampingi selama dalam proses pembangunan.

” Kita semua berharap proyek pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat yang dikerjakan secara Swakelola bisa selesai tepat waktu, sesuai bestek yang ada dengan tetap memperhatikan kualitas,” katanya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed