oleh

Danyon C Pelopor Silaturahim dengan Bupati dan Kapolres Bulukumba

MATARAKYATMU.- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan menyambangi Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Senin (12/7/2021). Kedatangannya, sebagai bentuk silaturahim dengan Andi Utta sapaan akrab Bupati A Muchtar Ali Yusuf.

Selain itu, pada hari yang sama Kompol Nur Ichsan juga bersilaturahim dengan Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Sutedjo.

“Ya silaturahim biasa, kan di Bulukumba Bupati dan Kapolresnya baru. Jadi kita jalin silaturahim,” katanya kepada awak media.

Kompol Ichsan menyebut, Bulukumba merupakan salah satu wilayah backup dari Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, sehingga, perlu bersilaturahim sembari membahas peningkatan keamanan demi terciptanya kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bukukumba.

“Kalau ke Kapolres , ya selain silaturahim, tentunya kita akan membahas tentang situasi kamtibmas, karena kan wilayah backup saya termasuk Bulukumba sampai Selayar. Jadi, harus bersilaturahim ke Kapolres baru” katanya.

Ditanya kedatangannya yang bersamaan dengan kunjungan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras di daerah berjuluk ‘Bumi Panrita Lopi’, Kompol Ichsan menyebut tak tahu-menahu.

“Saya tak tahu, hanya kebetulan saja. Sampai di sini, saya liat banyak orang dan saya dapat info, Senin tadi agenda pak Bupati Bulukumba cukup banyak,” imbuhnya.-(* Suaedy )

Komentar

News Feed