oleh

Polres Bulukumba Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI Tahap II

MATARAKYATMU.– Kepolisian Resor Bulukumba kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI Sehari Satu Juta Orang Tahap II di Aula Parama Satwika Mapolres Bulukumba dan di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bulukumba yang akan dilaksanakan mulai Sabtu 24 Juli 2021.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI Sehari Satu Juta Orang Tahap II ini digelar seluruh Indonesia dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat program Vaksinasi di Kabupaten Bulukumba.

Selain dilakukan di Mako Polres Bulukumba, tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek yang menggelar vaksinasi serentak diantaranya, Polsek Gantarang, Polsek Rilau Ale,Polsek Bulukumpa, Polsek Kindang, Polsek Kajang, Polsek Herlang,Polsek Bontotiro, Polsek Bontobahari dan Polsek Ujung Loe .

Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polres Bulukumba terlaksana, berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba selaku Vaksinator.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., mengatakan pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kabupaten Bulukumba.

“Semoga dengan menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan, dapat mencapai target khususnya warga Kabupaten Bulukumba sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,” Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho.-(*/Suaedy)

Komentar

News Feed