oleh

Kodim 1411 Bulukumba Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

MATARAKYATMU.- Setelah sukses pada pelaksanaan vaksinasi beberapa waktu lalu, kini Jajaran Kodim 1411 Bulukumba kembali menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat umum di Makodim Bulukumba.

Kali ini pihak Kodim menyiapkan 500 vaksin dan di laksanakan hingga sore, seperti dilaporkan kontributor media ini, banyak dihadiri peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa, guru, pengurus pesantren dan ibu-ibu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dilaporkan pula tim vaksinator bekerja secara profesional dalam melayani peserta vaksin.

Setiap peserta melalui proses wawancara terkait riwayat penyakit, kondisi tubuh sebelum dilakukan vaksin.

Jika pada pemeriksaan, peserta yang temukan sakit flu, batuk atau memiliki riwayat penyakit kronis, maka dilakukan penundaan vaksinasi.

Namun, seperti disampaikan La Ode Hardiman, kontributor media ini, sebagian besar peserta vaksin dalam kondisi sehat dan setelah vaksin mereka menyatakan tidak merasakan efek yang berarti.

La Ode Hardiman sekaligus peserta vaksinasi mengapresiasi pihak Kodim 1411 Bulukumba, tentang program vaksinasi yang dilakukan secara gratis, karena sangat membantu masyarakat untuk vaksin dan sekaligus menepis berita Hoaks tentang Vaksin covid-19.

” Terima kasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya yang telah bekerja dan melayani maksimal untuk rakyat,” kata La Ode Hardiman.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed