oleh

Pelatihan Peningkatan SDM Karyawan KSP Berkat Resmi Ditutup. Ini Pesan Disampaikan Andi Makkasau

MATARAKYATMU, – Koperasi Simpan Pinjam ( KSP ) Berkat Bulukumba yang didirikan pada tahun 1967 silam, dan telah beberapa kali meraih penghargaan, bahkan KSP Berkat pernah meraih prestasi Koperasi Tingkat Nasional.

Kini Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba dibawa kepemimpinan Ketuanya DR.Ir.H.Andi Makkasau MM, terus berinovasi dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) karyawannya dalam pengelolaan Usaha.

Terbukti Pengurus KSP. Berkat Bulukumba melaksanakan pelatihan kasir Cabang dan Cabang Pembantu se Sulawesi Selatan / Sulawesi Barat.

Kegiatan yang mengusung tema ” Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia Karyawan dan Karyawati KSP. BERKAT Dalam Pengelolaan Usaha ” digelar selama 2 hari, yakni pada Senin sampai dengan hari Selasa (11-12 Oktober 2021).

Setelah berlangsung selama 2 hari, Ketua KSP Berkat secara resmi menutup kegiatan pelatihan tersebut, dihadiri Wakil Ketua KSP Berkat Ir.A.Muh.Alwi Krg Awing, Sekertaris KSP Berkat Muh.Ramli, SE, Wakil Sekertaris Suharniwaty, Bendahara H.Muh.Basri, Badan Pengawas H.Muh.Sofyan, H.Alirman dan M. Taswin Kr. Nyengka.

Ketua KSP. Berkat Bulukumba, DR. Ir. H. Andi Makkasau,MM saat menutup kegiatan itu mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan ini, agar materi pelatihan yang didapatkan dapat diimplementasikan demi kemajuan lembaga.

“Setelah dilaksanakan pelatihan selama 2 hari, Kami dari Pengurus mengharapkan agar materi yang didapatkan selama pelatihan dapat diimplementasikan di lapangan di masing-masing kantor demi kemajuan lembaga kita,” pesan Andi Makkasau.

Dihadapan para peserta, Pengurus serta Pengelola, Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo mengingatkan, bahwa Kasir mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar sebagai penanggung jawab keuangan.

” Oleh karena itu saya mengharapkan agar tidak mudah terpengaruh atau dipengaruhi untuk melakukan hal-hal yang diluar aturan dan yang telah diatur dalam SOM dan SOP KSP. Berkat, ” tegas Andi Makkasau sambil memambahkan, pengurus, lembaga ini tidak boleh stagnan, apalagi mundur.-(*)

Editor Suaedy Lantara

Komentar

News Feed