oleh

RJI Academy Loloskan Nani Harlinda Sebagai Fasilitator

 

Makassar, Matarakyatmu.com  |  Berdasarkan hasil keputusan musyawarah Dewan Ahli Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Academy pada Rabu, 5
Oktober 2021, telah ditetapkan 33 dari sejumlah pendaftar Fasilitator RJI Academy pada “Skema Registrasi”, demikian pengumuman RJI nasional.

Untuk Sulsel, terdapat tiga nama diantaranya Dr. Ramlan, S.Pd, M.Pd. dosen UNM yang juga Penasehat PD RJI Sulsel. Ilham Bakhtiar, S.Pd, M.Pd. dosen UNM, Ketua PD RJI Sulsel, dan Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si. Divisi Kelembagaan dan Kerjasama PD RJI Sulsel.

Nani Harlinda, yang saat ini masih menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia Timur (UIT), memang tiga tahun terakhir dikenal memiliki reputasi yang baik di bidang penulisan artikel ilmiah jurnal.

Pengalaman editor di Jurnal Publik Universitas Muhammadiyah Gorontalo (Sinta 3). Reviewer Jurnal Administrasi Negara (JUAN) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Sinta 4. Jurnal Magister Administrasi Publik (JMAP)/Sinta 4. juga pengelola Jurnal Ilmiah Pranata Edu, (JIPE) Fisip UIT.

Ketiga nama yang dikeluarkan RJI pusat ini memang telah memiliki reputasi yang baik dalam pengelolaan juga pembimbingan jurnal ilmiah di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Juga aktif sebagai Mandeley Advisor, untuk pembimbingan di sejumlah kampus di Sulsel.

Nani Harlinda, yang dalam waktu dekat ini segera memasuki proses promosi doktor dalam bidang Administrasi Publik di Universitas Hasanuddin, dengan kajian akhir “Denokratic Governance” kepada media mengungkapkan, “Tuntutan profesionalisme dosen dalam tridharma, selain pembelajaran, penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), yang terkoneksi kepublikasi ilmiah.”

Kehadiran tiga pengajar jurnal ini menjadi jawaban yang diharapkan Prof. Dr. Ir. Jasruddin, Kepala Lembaga Layanan Dikti (LLDIKTI) wilayah IX, yang mengharapkan meningkatnya pertumbuhan hasil karya jurnal ilmiah dosen yang bereputasi di wilayahnya. (@ly)

Komentar

News Feed