oleh

Dua Remaja Diamankan di Bulukumba Ini Penyebabnya

MATARAKYATMU.- Tim Respati Satuan Samapta Polres Bulukumba mengamankan Dua orang remaja karena dicurigai membawa senjata tajam berupa badik, Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 00.45 Wita di taman kota Jl.S.Parman Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Kasat Samapta IPTU Candra Said, kedua remaja tersebut masing masing berinisial EN (18) dan MZF (15) , keduanya Warga Desa Anrang Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba.

” Jadi tim 3 Respati Sat Samapta yang mengamankan kedua remaja ini dipimpin Bripka Iwan Kurniawan,” jelasnya.

Dijelaskan, pada saat tim 3 Respati melakukan patroli di sekitar taman kota, tim ini menemukan kedua remaja itu masih nongkrong di taman kota.

” Saat anggota mendekati remaja ini, anggota curiga sehingga dilakukan pemeriksaan badan termasuk kendaraan bermotor di lokasi itu,” jelas Kasat Samapta.

Dan tambah Kasat Samapta, saat anggota tim Respati Sat Samapta menemukan sebilah badik yang terletak ditanah, dibelakang kursi besi di taman kota dan tidak jauh dari tempat duduk remaja itu, anggotanya melakukan interogasi awal terhadap ES

Dari hasil interogasi itu, ES mengakui kalau badik tersebut adalah milik MZF yang dititipkan kepadanya, dan diselipkan pada pinggang sebelah kirinya sejak berangkat dari rumahnya menuju Kota Bulukumba.

” Saat petugas mendekati sajam tersebut dibuang ke tanah,” jelas Iptu.Chandra sambil menambahkan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, kedua remaja tersebut dan senjata tajam diamankan di Mapolres Bulukumba.-(*/Edy)

Komentar

News Feed