oleh

Kapolres Bulukumba Ajak Para Orang Tua Awasi Putra Putrinya

MATARAKYATMU.- Pasca diamankannya dua orang remaja karena diduga membawa senjata tajam jenis badik, di kawasan taman kota Bulukumba, pada Jumat (29/10 sekira pukul 00.45 Wita, mendapat tanggapan dari Kapolres Bulukumba AKBP.Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.S.i.

Kepada awak media ini, Kapolres AKBP. Suryono Ridho Murtedjo mengaku turut prihatin atas adanya remaja yang diamankan Jumat dinihari tadi, karena diduga membawa badik.

” Saya minta kepada para orang tua, untuk tetap mengawasi aktivitas putra putrinya. Kasihan generasi kita, kalau harus berhubungan dengan proses hukum, seperti kedua remaja yang diamankan di taman kota Bulukumba, karena membawa badik,” kata Kapolres.

Selain itu, kepada para orang tua, kalau bisa jangan biarkan anak anaknya apalagi yang masih berstatus pelajar nongkrong di luar rumah hingga larut malam.

” Saya kira nongkrong di luar rumah seperti di taman kota atau masih berkeliaran hingga larut malam, lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya, termasuk soal kesehatan. Dan hal seperti ini peran orang tua sangat menentukan,” sebut AKBP.Suryono.

Jadi sambung Kapolres, bagi para orang tua, agar tidak membiarkan anak anaknya berkeliaran hingga larut malam, apalagi membawa senjata tajam, karena anggota Polres Bulukumba akan terus melakukan patroli.- Edy.-

Komentar

News Feed