oleh

Keren, Hari ini KSP Berkat  Buka Layanan Vaksin 

MATARAKYATMU.- Keluarga besar KSP Berkat, Selasa (16/11) ramai ramai mengikuti vaksinasi covid 19 yang digelar di halaman parkir belakang kantor KSP Berkat.

Pantauan media ini, terlihat
antusiasme karyawan dan keluarga KSP Berkat serta puluhan pelajar dan masyarakat umum mendatangi tempat pelaksanaan vaksin covid-19.

Terlihat pula Ketua KSP Berkat DR.HA.Makkasau, MM, turut menyaksikan proses vaksinasi yang diikuti kayawannya. Bahkan sesekali Andi Makkasau terlihat bercanda dengan karyawannya yang selesai divaksin.

Selain Andi Makkasau, dilokasi pelaksanaan vaksinasi juga tampak Camat Ujungbulu A.Gatot bersama Bhabinkamtibmas serta pengurus KSP Berkat.

Kepada media ini Andi Makkasau menjelaskan, sebagai wujud partisipasi KSP Berkat terhadap kebijakan Pemerintah, khususnya Pemkab Bulukumba, dia mengajak seluruh karyawannya termasuk keluarga karyawan KSP.Berkat untuk mengikuti vaksinasi, tujuannya tidak lain untuk kebaikan bersama.

” Vaksinasi ini untuk kepentingan diri sendiri dan orang lain, dan saya kira program vaksinasi ini perlu didukung semua pihak,” kata Andi Makkasau yang mengaku dirinya sudah lama mengikuti vaksinasi yang digelar di ruang Pola Kantor Bupati.

Berapa target dari kegiatan vaksinasi ini ?, menurutnya target untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, sekitar 200 orang, dan dia berharap target tersebut bisa tercapai atau bahkan melebihi angka 200 orang.

Sementara itu, Indrawati, Kepala Puskesmas Caile yang memimpin kegiatan pelayanan vaksinasi di kantor KSP Berkat menjelaskan, pihaknya menurunkan puluhan tenaga medis termasuk dua orang Dokter masing masing dr.A.Yusriana Azzahra Tayeb dan dr.A.Nurul Amaliah, dalam melayani Karyawan KSP Berkat dan keluarganya, termasuk pelajar dan masyarakat umum yang datang ke kantor KSP Berkat.

Hingga berita ini dibuat, pelayanan vaksinasi di Kantor KSP Berkat masih berlangsung dan terlihat petugas Puskesmas Caile membagikab masker kepada warga yang tidak memakai masker.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed