oleh

Kapolres Bulukumba bersama PJU dan Bhabinkamtibmas Aktif  Turun Ajak Warga Mengikuti Vaksin

MATARAKYATMU.- Kepala Kepolisian Resor Bulukumba AKBP. Suryono Rudho Murtedjo, S.IK., M.Si, menginstruksikan seluruh pejabatnya agar melakukan pemantauan dan menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas mengajak warga yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi.

Demi mewujudkan capaian vaksinasi Nasional, khususnya di Kabupaten Bulukumba, para pejabat utama Polres Bulukumba bersama Polsek jajaran Polres Bulukumba aktif turun melakukan pemantauan dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan vaksinasi.

Bahkan Kapolres Bulukumba dan Wakapolres Bulukumba juga turun ke masyarakat sambil menggunakan pengeras suara kendaraan dinas masing masing menghimbau warga untuk melaksanakan vaksin.

Kapolres Bulukumba AKBP.Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam program penanganan pandemi COVID-19, terutama upaya tracing dan vaksinasi di Kabupaten Bulukumba.

“Kami dari Polres Bulukumba telah membentuk tim pemantauan di 10 Kecamatan melibatkan para pejabat utama Polres serta Polsek Jajaran Polres Bulukumba. Para pejabat utama ini bertugas mengontrol pelaksanaan vaksinasi dimasing – masing wilayah yang tersebar di 10 Kecamatan wilayah Bulukumba,” jelas Kapolres

Selain melakukan pemantauan, katanya, para personel membantu melakukan mobilisasi peserta vaksin, para Bhabinkamtibmas bertugas untuk memberikan edukasi kepada .asyarakat dan mengajak untuk melakukan Vaksinasi.

” Kami mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat agar sama-sama memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, Kami dari Polres Bulukumba siap melayani kegiatan Vaksinasi melalui gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba,” kata Kapolres AKBP.Suryono.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed