oleh

Hebat, Warga yang Divaksin Dapat Beras dari Kapolres Bulukumba

MATARAKYATMU– Polres Bulukumba terus menggelar vaksinasi kepada warga yang belum divaksin dengan persuasif.

Bahkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan siang tadi, Kapolres Bulukumba AKBP.Suryono Ridho Murtedjo, S.IK bersama jajaran melakukan pembagian beras kepada warga yang telah divaksin, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan melalui gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba menggelar vaksinasi, Minggu tadi terpusat di Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba.

Ipda H.Roslan Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba, menyampaikan hari ini Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba, melaksanakan vaksinasi bagi warga Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba yang terpusat di Desa Batang, dengan sasaran vaksinasi kali ini secara umum dengan dosis satu dan dua.

” Dari hasil pelaksanaan vaksinasi hari ini diperoleh data sebanyak 421 orang yang terdaftar namun, hanya sebanyak 397 orang yang bisa divaksinasi sementara sebanyak 24 orang masih tertunda karena kondisi kesehatan yang masih kurang stabil,” jelas Ipda H.Roslan.

Selain warga menerima vaksinasi mereka, juga mendapatkan bantuan dari Polres Bulukumba yakni berupa 1 karung beras dengan berat 5Kg.

Kasi Dokkes Ipda H.Roslan juga menambahkan, adapun warga Kecamatan Bonto Tiro yang mengikuti vaksinasi yakni dari Desa Batang, Desa Buhung Bundang dan Desa Bonto Bulaeng.

Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang telah menghadirkan warganya, untuk menerima vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba yang di pusatkan pada Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba

” Jadi hari ini saya bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, secara mobile mengunjungi tempat – tempat pelaksanaan vaksinasi. Tadi sebelum ke Desa Batang, saya ke Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa, disana ada pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh pemerintah setempat dan saya juga menyempatkan memberi bantuan beras kepada warga yang telah divaksin seperti halnya di Desa Batang ini,” jelas Kapolres.

Dijelaskan, beberapa agenda hari ini bersama Dandim, selain memantau pelaksanaan Vaksinasi pihaknya juga menyempatkan bersilaturahmi dengan Ammatoa di Kecamatan Kajang, dalam silaturahmi kami membahas tentang program pemerintah dalam penanganan covid-19, diantaranya pelaksanaan vaksinasi.

” Alhamdulillah pemangku adat Ammatoa sangat merespon dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi,” jelas pungkas Kapolres AKBP
Suryono.-(*)

Editor Suaedy Lantara

Komentar

News Feed