oleh

Kodim 1411 Bulukumba Bersama Koni Gelar Serbuan Vaksinasi

MATARAKYATMU– Program vaksinasi covid 19, terus berlangsung di Bulukumba. Kali ini, Kodim 1411 Bulukumna bersama Koni Bulukumba menggelar vaksimasi melibatkan Atlet, Pelatih dan Official yang akan mengikuti Porprov 2022 mendatang.

Vaksinasi yang berlangsung di Makodim 1411 Bulukumba, disaksikan Dandim 1411 Letkol.CZI.Dendi Rahmat Subekti, SIP, Ketua Koni Bulukumba Dr.Ir.HA.Makkasau, MM, Ketua Harian Koni HA.Gunawan, S.Pd dan Sekertaris Koni Sofyan Haiyung, sejumlah perwira dan personel Kodim 1411 Bulukumba.

Disela sela kegiatan, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.CZI.Dendi Rahmat Subekti menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi yang dilakukan atlet, pelatih serta masyarakat luas yang terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini.

” Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut sehingga seluruh warga Bulukumba bisa melaksanakan Vaksinasi. Dan saya juga berharap semoga bisa Gerakan Vaksinasi ini bisa menyentuh sampai ke desa desa dalam wilayah Bulukumba,” kata Dandim 1411/Bulukumba.

Senada penyampaian Ketua KONI Bulukumba yang juga Ketua KSP.BERKAT Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM, bahwa atlet, pelatih dan official menjadi persyaratan mutlak pernah mengikuti vaksin.

” Jadi atlet, pelatih dan official yang akan mengikuti kegiatan Porprov XVII 2022 nanti, harus pernah divaksin. Dan Alhamdulillah hari ini atlet, pelatih dan official khususnya yang belum divaksibln, sudah ikut melakukan vaksinasi baik vaksin 1 maupun Vaksin 2, bekerjasama dengan Kodim 1411 Bulukumba,” sebut HA.Makkasau.

Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang sangat antusias hadir di di Aula H. A. Sulthan Dg. Radja Kodim 1411 Bulukumba untuk melakukan Vaksinasi.

Sekedar diketahui, target vaksinasi hari ini, Kamis (16/12) sebanyak 200 orang, namun sesuai pantauan ternyata warga sangat antusias hadir ikut Vaksinasi, dan tercatat melebihi target dan atau angkanya mencapai 308 orang.

Pada kegiatan ini melibatkan Petugas Vaksin yaitu Dr.Wawan dan Tim Vaksinator terdiri
5 Polkes Kodim 1411/BLK, 10 orang RS. A. Sulthan Dg. Raja
dan 2 orang Dinas Kesehatan

Hingga akhir kegiatan tercatat jumlah yang divaksin sebanyak 308 orang
dengan jenis Astra Saneca: 30 orang dan Coronavac: 278 orang.- ( Humas Koni/ Suaedy )

Komentar

News Feed