oleh

Ditemukan Mayat Laki – Laki di Aliran Sungai Bijawang Bulukumba

MATARAKYATMU.-Mayat laki – laki ditemukan di aliran sungai Bijawang batas Kecamatan Gantarang-Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba ( 28/12/21).

Iptu Maralah Ps.Kasi Humas Polres Bulukumba, membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki – laki di aliran sungai Bijawang batas Kecamatan Gantarang-Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, sekitar jam 14.10 wita.

Menurutnya, mayat tersebut diketahui bernama Abd. Hakim (60), warga Dusun Masagena Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

” Penemuan mayat laki – laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Takdir, warga Desa Palamabare Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba,” jelas Iptu H.Marala.

Seperti disampaikan Takdir kepada petugas, awalnya ia sementara mencari Ikan di sungai tersebut, namun tiba tiba melihat ada mayat yang terapung di sungai dan sudah dalam kondisi bengkak serta mengeluarkan bau tak sedap.

Selanjutnya Takdir menyampaiakan kepada warga yang ada di sekitar sungai bahwa ada mayat yang mengapung di sungai Bijawang.

Dari kejadian itu, pihak Polsek Gantarang dan Polsek Ujung Loe serta tim BPBD menuju lokasi penemuan mayat dan sekitar pukul 15.00 Wita, BPBD bersama warga mengevakuasi Jenazah korban selanjutnya dibawah ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara itu, Sittiani istri dari almarhum Abd.Hakim, menyampaikan suaminya meninggalkan rumah sejak Sabtu (25/12/21), sekitar pukul 19.30 wita hingga ditemukan siang tadi dan menurutnya Almarhum suaminya semasa hidupnya memiliki riwayat sering mengalami panas sehingga dia suka berendam di air.

” Isteri Almarhum Abd.Hakim menolak dilakukan outopsi dan menerima kematian suaminya sebagai musibah dan korban dimakamkan di pekuburan keluarga, sekitar jam 17.30 Wita sore tadi kemarin,” jelas Ps.Kasi Humas Iptu H.Marala.-(hms polres/suaedy)

Komentar

News Feed