oleh

Polres Bulukumba Turunkan ki 473 Personel Gabungan Amankan Nataru

MATARAKYATMU.- Tak terasa tahun 2021 sisa menghitung hari, dan seperti biasanya beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat menyambut malam pergantian tahun.

Khusus di Bulukumba, untuk perayaan natal dan malam tahun baru, Polres Bulukumba menurunkan 473 orang personel tersebut, terdiri dari Personil Polri Polres Bulukumba 403 orang, TNI Kodim 1411/ Bulukumba 20 orang, Sat Pol PP sebanyak 10 orang dan Dishub sebanyak 10 orang.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menghimbau kepada seluruh masyarakat Bulukumba , dalam kegiatan malam pergantian tahun Baru 2021-2022, tidak ada kegiatan yang berlebihan, seperti arak – arakan atau pawai.

” Pergantian tahun 2021 ke 2022 saya himbau kepada masyarakat agar dilaksanakan di rumah saja dengan keluarga masing – masing dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan sedapat mungkin untuk tidak mengundang kerumunan,” pesan Kapolres AKBP. Suryono.

Kapolres juga menyampaikan, dalam pelaksanaan pergantian tahun Baru kali ini, pihaknya akan mengoptimalkan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” Kami dari personil gabungan TNI-Polri akan melakukan patroli guna mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar serta tindak kejahatan lainnya yang memungkinkan terjadi pada saat menjelang pergantian tahun,” terang Kapolres.

Kapolres Bulukumba juga memohon kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, agar bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bulukumba, khususnya pada malam pergantian tahun baru.

” Saya juga minta kerjasama para orang tua untuk ikut melakukan pengawasan kepada putra putrinya bila berada diluar rumah, pada malam pergantian tahun baru 2021-2022,” ajak Kapolres.- ( hms polres / suaedy

Komentar

News Feed