oleh

27 Orang Tahanan Polres Bulukumba Jalani Vaksinasi

MATARAKYATMU.- Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba, terus melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kali ini sasarannta bagi para tahanan di Polres Bulukumba.

Ps.Kasi Humas Iptu Marala, menyampaikan, pada Kamis (30/12) berlangsung kegiatan vaksin bagi para tahanan yang masih dalam tahap proses hukum lebih lanjut. Kegiatan itu dilaksanakan di ruang tahanan.

” Pelayanan vaksinasi ini dilakukan oleh tim vaksinator gerai vaksin presisi klinik Polres Bulukumba dan tujuannya agar para tahanan selama menjalani proses penahanan tetap dalam kondisi sehat dan memiliki kekebalan tubuh,” sebut mantan Waka Polsek Rilau Ale ini.

Dia juga menyebutkan, pada kegiatan itu, tercatat 27 orang tahanan yang melakukan vaksin covid-19, terdiri dari 25 orang untuk dosisi pertama dan sebanyak 2 orang untuk dosis kedua.

Sementara itu, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Yusuf menambahkan, selain bertujuan agar para tahanan tetap sehat dan memiliki kekebalan tubuh terhadap virus, vaksinasi bagi tahanan telah menjadi salah satu persyaratan bagi para penyidik jika melakukan proses tahap dua ke kejaksaan.

“ Jika penyidik sudah masuk ke tahap dua, penyerahan tahanan dan beserta barang bukti, penyidik wajib melampirkan keterangan sehat tahanan tersebut saat diserahkan kepihak Kejaksaan,” jelas Kasat Reskrim.-(hms polres)

Komentar

News Feed