oleh

Brimob Bone Kembali Lepas 6 Personel Mutasi Tugas Umum

MATARAKYATMU.- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar apel tradisi pelepasan personel mutasi ke Polri tugas umum, Sabtu (8/1)

Pada apel tradisi yang rencananya akan dipimpin oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. ini namun karena suatu hal sehingga diwakili oleh Pasi Ops Yon C Pelopor AKP. Abd. Azis, S.Sos., Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melepas 6 orang personel Brimob yang akan pindah tugas ke tempat dinas baru di satker / satwil jajaran Polda Sulsel.

Adapun ke enam personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang mutasi tersebut nantinya akan berdinas di Polres Bone, Polres Jeneponto dan Dit Pam opvit Polda Sulsel.

Saat memimpin jalannya apel tradisi pelepasan personel, pimpinan apel memberikan ucapan selamat kepada personel yang mutasi dan menyampaikan beberapa pesan,

” Sebelumnya saya ingin menyampaikan permohonan maaf dari Danyon C Pelopor karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tidak dapat melepas secara langsung rekan-rekan yang mutasi. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan mutasi ini dapat meningkatkan karir dan kinerja rekan-rekan sekalian di Kepolisian.,” tutur Pasi Ops Batalyon C Pelopor dalam arahannya saat memimpin apel.

” Dalam kesempatan ini juga saya berpesan kepada rekan-rekan sekalian untuk menjaga nama baik Batalyon C Pelopor ditempat tugas baru dan semua hal baik yang pernah rekan sekalian terima disini bisa diterapkan di tempat tugas baru dan dapat lebih dikembangkan,” tambahnya.

Sementara itu terpisah Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengatakan bahwa mutasi yang ditubuh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel merupakan hal yang wajar,

” Mutasi dalam tubuh sebuah instansi adalah hal biasa terjadi termasuk didalam satuan kami. Dengan adanya mutasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel dan dapat meningkatkan performa satuan dengan sistem peremajaan dimana personel yang mutasi akan digantikan dengan personel baru lulusan Sekolah Polisi Negara ( SPN ) atau Pusat Pendidikan ( Pusdik ) Brimob,” ujar Kompol Nur Ichsan.

” Saya juga berharap kepada anggota yang mutasi agar senantiasa menunjukkan disiplin dan loyalitas yang tinggi di tempat tugas yang baru seperti yang sudah dilaksanakan saat masih bertugas di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel,” pungkas perwira berpangkat satu melati ini.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed