oleh

Pemerintah Kecamatan Herlang Lirik Penataan Ibu Kota Kecamatan

MATARAKYATMU.- Pemerintah Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, kembali konsen membangun daerahnya dan kini fokus pada penataan ibu kota kecamatan, selain mendorong sektor sektor lainnya.

Plt.Sekcam Herlang Andi Fidya kepada media ini menuturkan, setelah sektor pesisir pantai mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp. 13 milyar untuk penahan ombak dan jalan, kini Pemerintah Kecamatan Herlang dibawa pimpinan Camat Herlang A.Asraeni, SH tentu ini akan mendongkrak sektor lainya, baik ekonomi maupun terbukanya kawasan wisata pantai yang ada di wilayah Kecamatan Herlang.

Selain itu, masih kata A.Fidya,
kita mendorong sektor lain yang tentu seirama dengan visi dan misi Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba HA.Edy Manaf.

” Sekarang giliran ibu kota Kecamatan Herlang yang kita
dorong menjadi kawasan pemerintahan dan ekonomi bagi masyarakat Kecamatan Herlang,” katanya.

Jadi sambung A.Fidya, era kepemimpinan Bupati yang akrab disapa Andi Utta dan Wakil Bupati HA.Edy Manaf, telah memberi proyek pembangunan taman yang kini menjadi icon Kecamatan Herlang dengan multi fungsi.

” Jadi kita dorong penataan Kecamatan Herlang yang Insya Allah dengan dukungan berbagai pihak, kita akan tuntaskan selama dua tahun kedepan dan akan dinikmati bersama sekaligus kami akan membuka sejumlah area publik, diantaranya penataan lapangan sepak bola, rabat beton dan penataan lampu jalan ditambah sejumlah program, baik APBD Provinsi Sulsel maupun APBD Kabupaten Bulukumba,” papar Andi Fidya yang juga Plt Sekcam Herlang.

Sementara itu Camat Herlang Asraeni SH.mengungkapkan, bahwa sejumlah program yang akan dibangub dan telah ditinjau, diukur dan kita telah di janji melalui beberapa anggta DPRD Dapil 4a termsuk halaman kanto camat, rabat beton, PKM Herlang dan bahkan poros jalan Duriang Dajo dan dia berharap dukungan semua pihak untuk berkolaborasi membangun Kecamatan Herlang.- Suaedy.-

Komentar

News Feed