oleh

Bupati Andi Utta Sambangi Korban Kebakaran Jalan Bung Tomo

MATARAKYATMU.- Usai mendatangi lokasi perburuan hama babi di Desa Batukaropa Kecamatan Rilau Ale, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di bilangan Jalan Bung Tomo, samping kanan Kantor BRI Cabang Bulukumba, Minggu 30 Januari 2022.

Mengenakan baju kaos merah dan topi hitam, Andi Utta sapaan akrab Bupati menemui korban kebakaran Haryono Halim sebagai bentuk empati atas musibah yang menimpa Haryono yang juga merupakan Pelatih Gasiba U17 Bulukumba.

Atas musibah kebakaran tersebut, Bupati Andi Utta berharap keluarga korban bisa tabah menghadapi ujian ini.

“Kita yakin, saudaraku Haryono bersama keluarga bisa melewati masa sulit ini,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Andi Utta juga memberikan bantuan uang tunai kepada korban untuk meringankan beban atas musibah kebakaran yang menimpanya.

Sebelumnya berbagai bantuan datang untuk para korban yang diserahkan dari beberapa kalangan, termasuk dari pihak Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Sosial.

Bupati Andi Utta juga memerintahkan kepada para personil BPBD, Dinas Sosial maupun Satpol PP dan Damkar secara bersama-sama segera membersihkan puing-puing kebakaran yang masih tersisa, dan salah satu akses jalan yang tertutup untuk dibuka kembali agar akses lalu lintas lebih lancar kembali.

Untuk diketahui musibah kebakaran terjadi pada hari Jumat 28 Januari yang lalu sekira pukul 10.00 pagi yang meludeskan dua rumah warga.(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed