oleh

Danrem 141/Tp Resmikan Bangunan Hasil Renovasi Makodim 1406 Wajo

MATARAKYATMU – Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M
mereasmikan rehab bangunan Makodim 1406/Wajo di Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan, Kel. Bulu Pabbulu, Kec. Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, ditandai penanda tanganan prasasti, oleh Danrem 141/Tp, Senin 31/01/2022

Dandim 1406/Wajo memberikan menyampaikan rehab kantor Makodim ini berkat dukungan dari Pemda Wajo dan doa kita semua sehingga pada hari ini dilakukan peresmian renovasi bangunan Makodim dan renovasi atap asrama Makodim yang merupakan bantuan dari Pemda Wajo dan dari PT Energi Sengkang

Sementara itu Hasnaeni Asri, Direktur Energi Sengkang dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada jajaran Kodim 1406/Wajo yang telah menyelesaikan pekerjaan renovasi Makodim yang sudah bersinergi dengan PT Energi.

Ir Armayani. M. Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menyampaikan, pada tahun 2021 lalu Pemkab dan PT Energi Sengkang membantu melakukan renovasi bangunan kantor Makodim 1406/Wajo dan perumahan Asrama Kodim 1406/Wajo.

Pada kesempatan itu Sekda menyampaikan terimakasih dari jajaran Kodim dan Polres Wajo yang membantu dalam pogram Vaksinasi yang hasilnya mencapai 73 persen.

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M dalam sambutannya berharap dengan selesainya renovasi ini dapat meningkatkan moril, motivasi, inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok, serta tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

” Pemerintah Kabupaten Wajo sangat peduli terhadap prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1406/Wajo yang ada di daerah,” sebut Danrem 141/Tp.

Menurutnya komitmen Pemda untuk ikut membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit, merupakan buah dari sinergitas yang telah terbangun sejak lama.

Sementara itu Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi menyampaikan, usai peresmian, Danrem 141/Toddopuli meninjau bangunan baru atap asrama Makodim 1406/Wajo, sambil menyapa prajurit penghuni bangunan yang telah direnovasi.

Selanjutnya menuju PT Energi Sengkang sambil mengapresiasi kepada para prajurit.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Irma Djashar Djamil, Forkopimda Wajo dan undangan lainnya.-(penrem 141/tp)

Editor Suaedy.

Komentar

News Feed