oleh

Brimob Bone Gelar Vaksinasi Massal Anak dan Lansia Serta Vaksin Booster

MATARAKYATMU.- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk yang kesekian kalinya, Senin ( 14/02/22 ).

Pada kegiatan yang digelar di aula Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin no 70 Kelurahan Manurungge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tersebut melayani semua bentuk vaksinasi Covid 19 diantaranya vaksinasi umum / dewasa, vaksin bagi anak usia 6-11 tahun, vaksin bagi remaja dan vaksin bagi lansia serta vaksin dosis ketiga atau vaksin booster.

Dalam kegiatan yang terlaksana atas kerja sama antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan klinik Madising Polres Bone ini, menyediakan 4 jenis vaksin yaitu Sinovac, Pfizer, Moderna, dan Aztrazeneca. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon (Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. saat meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini pagi tadi.

” Sebagai wujud dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap program prioritas pemerintah yaitu percepatan vaksinasi sebagai langkah penanganan Covid 19, kami terus menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di aula Mako kami dan pada kegiatan vaksinasi massal hari ini kami memprioritaskan untuk anak dan lansia ” ungkap Kompol Nur Ichsan.

” Dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan tim vaksinator klinik Madising Polres Bone menyediakan semua jenis vaksin Covid 19 untuk segala umur diantaranya vaksin jenis Sinovac dosis 1 dan 2 bagi anak usia 6-11 tahun dan dosis 2 bagi peserta dewasa lanjutan, jenis Moderna dosis 2
1 dan 2 bagi peserta dewasa, serta Pfizer dan Astrazeneca untuk peserta vaksin lanjutan dan booster,” sambung komandan yang akrab dengan sapaan Tindizzz.

Pada kegiatan vaksinasi massal Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini, Danyon C Pelopor menargetkan lebih dari 500 peserta vaksin.

” Sampai siang ini telah tercatat sekitar 420 peserta vaksin dari segala umur yang mendaftar dalam kegiatan ini dan 50 anggota Batalyon C Pelopor yang telah menerima vaksin booster, kami menargetkan untuk hari ini dapat memberikan lebih dari 500 dosis vaksin untuk masyarakat umum serta anggota,” pungkas perwira berpangkat satu melati tersebut.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed