oleh

Jelang HUT KSP Berkat ke 54, Digelar Vaksin Covid 19 Berhadiah

MATARAKYATMU.- Menyambut hari jadi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat ke 54, Kamis (17/2) pagi hingg jelang sore, menggelar kegiatan vaksinasi berhadiah diikuti kurang lebih 100 orang warga termasuk Camat Ujungbulu Andi Ashadi sejumlah pelajar dan anak anak di Bulukumba.

Vaksinasi berhadiah ini, selain dihadiri Ketua KSP.Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau,MM bersama pengurus dan Karyawan, juga dihadiri Kapolres Bulukumba AKBP.Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si bersama sejumlah PJU, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.CZI.Dendi Rahmat Subekti.S.Ip, bersama sejumlah perwira Camat Ujungbulu A.Ashadi Oentoeng, Ketua INTI Bulukumba Christ Thamrin, di kantor cabang KSP Berkat Jl.Durian Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Ketua KSP Berkat HA.Makksau menuturkan, kegiatan vaksinasi gratis dan berhadiah langsung ini digelar atas kerjasama dengan tim vaksinator Polres Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba dan PKM Caile.

Ketua KSP Berkat HA.Makkasau, menyampaikan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan dan hari ini merupakan rangkaian menyambut hari jadi KSP Berkat Ke 54 tahun yang jatuh pada jumat 25 Februari 2022 beberapa hari kedepan.

“Alhamdulilillah hari ini kami dari KSP Berkat, menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga Kabupaten Bulukumba sebagai bentuk kepedulian kami dari KSP Berkat untuk masyarakat, di masa q pandemi C-19 yang masih melanda Indonesia secara umum dan Bulukumba pada khususnya,” kata A.Makkasau.

Dia berharap semoga kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh khususnya yang mengikuti vaksin untuk melindungi diri dan tubuh dari virus Covid-19.

” Semua warga yang divaksin kami berikan bingkisan. Jadi dapat vaksinnya dapat juga hadiah dari kami,” kata A.Makkasau.

Di tempat yang sama, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan terima kasih kepada ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.A.Makkasau., MM yang telah menyelenggarakan vaksinasi COVID -19 dalam rangka menyambut hari jadi KSP Berkat Ke 54 tahun.

“ Apa yang telah dilakukan oleh pihak KSP Berkat hari ini telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 baik dosisi pertama, ke dua, ke tiga ( Booster ) dan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun,” kata Kapolres

Demikian pula Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KSP Berkat dalam menyikapi masa pandemi Covid -19.

“ Semoga masa pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa menjalani hidup seperti hari – hari sebelum masa pandemi COVID-19 melandan Dunia, Indonesia dan Bulukumba pada khusus,” kata Dandim.

Ahmad Syatar, salah seorang warga yang ikut divaksin menyatakan, dia bersama keluarganya ikut divaksin di kantor KSP Berkat. ” Alhamdulillah hari ini saya ikut vaksin kedua moderna. Terima kasih pengurus KSP Berkat yang telah menyelenggarakan vaksin secara gratis dan berhadiah lagi,” katanya.

Selain Ahmad Syatar, pada kegiatan vaksinasi ini, juga ikut divaksin ketiga Camat Ujungbulu Andi Ashadi dan Ketua KSP Berkat HA.Makkasau.-( Suaedy )

Komentar

News Feed