oleh

Ini Bentuk kepedulian Andi Makkasau Terhadap Panti Asuhan

MATARAKYATMU. – Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM yang dikenal sangat peduli kepada anak panti asuhan, Sabtu lalu, sang pioner Koperasi ini bersama sejumlah pengurus diantaranya Wakil Ketua Ir.Alwi Kr.Awing, Sekertaris Ramli, SE dan Wakil Sekertaris Suharniwati,SE, mengunjungi Panti Asuhan Babussalam di Lingkungan Kasuara Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujungbulu, sekaligus berbagi dengan anak anak panti.

Pada kunjungan itu, juga ikut mendampingi dari Badan Pengawas, H.Syofyan dan H. Alirman serta dari pengelola, Manager H.M.Ishak dan Asisten Manager, Syaiful Radja dan Kabid Simpanan, Baso Makmur.

Kedatangan Karaeng Lompo disambut Ketua Yayasan Pendidikan dan Keterampilan Babussalam, Drs.H.Zainuddin Latif, Pimpinan Panti Asuhan, Dra.Hj.Mutiara, para pembina Panti Asuhan serta para santri.

Dalam sambutannya, Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau menyampaikan terima kasih, karena kedatangannya diterima dengan baik, sekaligus mengapresiasi para pembina dan pengasuh panti asuhan ini.

Sebab menurutnya, tidak semua orang diberi petunjuk dan kesempatan untuk ikhlas dan mau mengurusi dan memberikan belaian kasih sayang kepada anak-anak seperti yang dilakukan di panti ini.

“Mudah mudahan apa yang dikerjakan oleh bapak Ibu sekalian, bernilai ibadah kepada Allah SWT dan semoga kedepannya mendapatkan hikmah,” katanya.

Andi Makkasau yang juga Ketua Koni Bulukumba mensupport para santri, bahwa tidak tertutup kemungkinan mereka bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Yayasan YPK Babussalam, Drs. H.Zainuddin Latif juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan perhatian yang diberikan oleh Ketua KSP. Berkat Bulukumba.

Dipaparkan, Panti Asuhan ini didirikan 6 tahun silam dan jumlah santri yang dibina saat ini sebanyak 53 orang, berasal dari berbagai daerah dan dari luar Provinsi seperti NTB, Maluku dan beberapa daerah lainnya.

Sebagai perhatian kepada Panti Asuhan Babussalam, Ketua KSP. Berkat memberikan bantuan berupa, Makanan siap saja (Mie Instan), Telur, beras dan sejumlah uang tunai. (**)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed