oleh

Misi di Bumi Cendrawasih Usai, 1 SST Brimob Bone Kembali ke Mako

MATARAKYATMU.- Setelah melaksanakan tugas BKO ( Bawah Kendali Operasi ) Polda Papua yakni pengamanan PSU ( Pemungutan Suara Ulang ) Pilkada Kabupaten Yalimo Provinsi Papua beberapa waktu lalu, hari ini 1 SST ( Satuan Setingkat Peleton ) personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali ke Kabupaten Bone, Senin sore ( 21/02/22 ).

Kepulangan personel Brimob Bone purna tugas BKO Polda Papua ini, disambut langsung oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. di mako Yon C Pelopor Jalan M. H. Thamrin No. 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang dengan upacara tradisi penyambutan personel purna tugas BKO.

Dalam upacara penyambutan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel purna tugas BKO Polda Papua, Danyon C Pelopor menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota yang baru saja kembali setelah melaksanakan tugas kurang lebih selama 1 bulan di Kabupaten Yalimo.

” Saya ucapkan selamat datang di Mako Batalyon C Pelopor kepada anggota yang telah menjalankan tugas BKO Polda Papua, atas nama komando dan pribadi saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan sekalian yang telah menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Yalimo Papua serta menjaga nama baik Brimob Polda Sulsel khususnya Batalyon C Pelopor,” tutur Kompol Nur Ichsan dalam amanatnya.

Kompol Nur Ichsan juga menambahkan bahwa anggota yang baru pulang purna melaksanakan tugas BKO mendapatkan reward dari dinas yaitu diberikan libur selesai tugas.

” Atas dedikasi rekan-rekan terhadap satuan, dinas memberikan libur untuk rekan-rekan sekalian agar berkumpul bersama keluarga. Akhir kata saya titip ucapan terima kasih kepada keluarga di rumah yang telah memberikan dukungan terhadap dinas sehingga tugas rekan-rekan berjalan dengan lancar,” tambah Kompol Nur Ichsan.

Lebih lanjut perwira berpangkat satu melati tersebut juga mengarahkan kepada seluruh personel khususnya yang baru kembali melaksanakan tugas BKO untuk segera mengikuti vaksinasi booster atau vaksinasi dosis 3.

” Saya juga berharap kepada seluruh jajaran Batalyon C Pelopor khususnya yang baru pulang dari tugas BKO Polda Papua agar segera mengikuti vaksinasi booster agar diri kita lebih terlindungi dari efek berat Covid 19 utamanya varian Omicorn,” pungkasnya

Upacara penyambutan 1 SST personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel purna tugas BKO Polda Papua ditutup dengan pemberian selamat dari seluruh pejabat Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta personel kepada anggota yang pulang.-(*)

Komentar

News Feed