oleh

Jamaah Umrah PT NUS Bulukumba Tiba di Madinah

MATARAKYATMU. MADINAH. Puluhan jamaah umroh asal Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan yang tergabung pada PT.Nida Sejahtera Utama ( NUS ) dilaporkan telah tiba di Kota Madinah, Arab Saudi, Selasa 22 Februari 2022.

Syamhidar Direktur travel umrah haji PT Nida Utama Sejahtera Kabupaten Bulukumba yang dihubungi via WhatShapnya menyampaikan, bersama 52 Jamaah Nida Utama Sejahtera di seluruh Indonesia, telah tiba di Madinah Al Munawwarah, setelah seluruh tahapan dilalui, termasuk pemeriksaan Swab bagi seluruh Jamaah.

” Penerbangan jamaah umroh PT.NUS ini merupakan kelompok perdana era new normal, dan Alhamdulillah semuanya sudah tiba di Madinah dalam keadaan sehat,” kata Syamhidar.

Dan para tamu Allah ini, katanya terlihat bahagia saat dalam perjalanan menuju hotel tempat mereka akan menjalani karantina sebagai syarat utama otoritas Arab Saudi sebelum masuk kawasan beribadah.

” Seluruh jamaah Umroh akan menjalani karantina selama 5 hari sebelum beribadah ke Masjid Nabawi,” jelas Syamhidar.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah yang tergabung pada NUS atas kepercayaannya menggunakan PT.Nida Sejahtera Utama dalam menjalankan Ibadah.

” Alhamdulillah mulai dari keberangkatan di Masjid ICDT Bulukumba, Sulawesi Selatan yang dilepas oleh pihak Kemenag, para jamaah terlihat sehat dan bersemangat untuk menunaikan ibadah Umroh, dan tentunya kami berharap seluruh rangkaian ibadah bisa dilaksanakan, dan para jamaah tetap sehat hingga kembali ke tanah air,” katanya sambil menambahkan Pihaknya menyiapkan paket khusus umroh plus wisata ke Dubai pada Maret 2022 mendatang.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed