oleh

Selama Masa Karantina di Madinah Jamaah Umroh PT NUS Perwakilan Bulukumba Aktif Mengikuti Ceramah Agama

MATARAKYATMU. MADINAH.- Puluhan Jamaah Umroh PT Nida Utama Sejahtera ( NUS ) saat ini sudah memasuki hari ketiga di Hotel Durrat Al Andalus yang berjarak cukup dekat dari Masjid Nabawi Madinah Almunawwarah.

Syamhidar Direktur PT.NUS Perwakilan Bulukumba Sulawesi selatan, melaporkan dari Madinah untuk Matarakyatmu.com, bahwa mengingat masih berada pada masa pandemi, sehingga seluruh jamaah Umroh diwajibkan mengikuti proses karantina di hotel, sebelum melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi.

” Kamis hari ini, seluruh jamaah kami masih menjalani proses karantina di hotel Durrat Al Andalus. Dan selama itu pula, para jamaah mendapatkan ceramah agama atau pengajian dari para Ustadz kami,” jelas Syamhidar dari balik ponselnya.

Bagaimana mekanisme yang dilakukan, menurut Syamhidar, prosedurnya khusus untuk jamaah perempuan dilaksanakan di kamar perempuan dengan menghadirkan Ustadza Ummu Izzah.

àDemikian pula jamaah laki laki, dikumpul di kamar laki laki untuk mendapatkan siraman rohani yang disampaikan Ustadz Jusman.

” Jadi selama masa karantina yang dijadwalkan berlangsung selama 5 hari, seluruh jamaah mendapatkan bimbingan dalam mengisi waktu luang, sebelum melaksanakan ibadah,” tambah Syamhidar.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed