oleh

Seluruh Jamaah PT NUS Persiapan Melaksanakan Umroh. Ini Persiapannya

MATARAKYATMU.- Tak terasa, hari ini Minggu 27 Pebruari 2022, seluruh jamaah PT.Nida Utama Sejahtera ( NUS ) melakukan persiapan menuju Makkah Al Mukarromah untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Syamhidar, Direktur PT.NUS Cabang Bulukumba melaporkan dari Madinah Al Munawwaroh untuk Media Online Matarakyatmu.com, Insya Allah sesuai rencana Ba’da Ashar, Waktu Madinah dilakukan proses pemantapan kegiatan Manasik Umrah yang akan dipimpi Mutowif Ust Rahmat Hidayat, Lc Mahasiswa S2 Universitas Madinah.

Dan hari ini Ahad 27 Februari 2022 seluruh jamaah PT.NUS akan melakukan Miqod dengan niat Umroh di Bir Ali.

” Mengingat kondisi hotel sangat padat , sehingga untuk makan dilakukan secara terpisah dengan jamaah dari luar Makassar yaitu di kamar 601 Hotel di Madinah,” jelas Ust.Syamhidar.

Dia bersama seluruh jamaah NUS berharap hari ini seluruh jamaah diberi kesehatan dan kekuatan untuk melakukan perjalanan menuju kota Mekkah Al Mukarromah.

” Insya Allah jadwal pelaksanaan umroh dilakukan pada pukul 23.00 Waktu Arab Saudi,” sebut Syamhidar.

Syamhidar menambahkan, bagi kaum muslimin yang ingin menyusul menunaikan ibadah, pihaknya menyediakan paket Umroh 12 plus Dubai dengan Maskapai Emerad IDR 39,5. Dan paket ini hanya untuk 20 Fax dengan star atau terbang dari Bandara Hasanuddin Makassar tgl 24 Maret 2022 dan melaksanakan ibadah
awal Ramadhan di Makkah Al Mukarromah.- Suaedy.-

Komentar

News Feed