oleh

Staf Ahli Bupati Bulukumba, Pantau Pelaksanaan Lomba MTQ

MATARAKYATMU.- Pasca pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke 48 oleh Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf, pada Selasa, 8 Maret 2022 lalu di Masjid ICDT, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, sejak Rabu kemarin aktif turun memantau pelaksanaan lomba di tiga tempat, masing masing Masjid ICDT, Masjid Al Muawanah Terang terang dan Masjid Nurul Amri di Jalan Melati.

°!Pada kesempatan itu, Hj.Darmawati selain memberi semangat kepada para kafilah yang mengikuti lomba, juga menyapa para dewan juri yang baru saja bertugas, sekaligus berharap agar apa yang disampaikan Bupati Bulukumba pada pembukaan MTQ bisa dilaksanakan dengan baik.

Menurut Hj.Darmawati, sesuai pantauan dia pada hari ketiga Kamis 10 Maret 2022 lomba MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba, jenis yang dilombakan masing masing di Masjid ICDT adalah MHQ ( Musabaqah Hifdzil Quran ) 1 Juz dan Seleksi CCQ ( Cerdas Cermat Quran ).

Kemudian di Masjid Al Munawarah Musabaqah Hifdzil Quran ( MHQ ) 5 Jus dan seleksi Musabaqah Syarhil Quran ( MSQ ). Sedangkan di Masjid Nurul Amri jenis yang dilombakan adalah MHQ 10 juz.

Sedangkan pada hari kedua Rabu 9 Maret 2022 kemarin, lomba MTQ jenis yang dilombakan di Masjid ICDT adalah Tilawah Remaja dan Tilawah Dewasa.

Di Masjid Al Munawarah adalah lomba Tilawah Anak anak dan Musabaqah Hifdzil Quran ( MHQ ) 20 Juz. Dan di Masjid Nurul Amri, jenis yang dilombakan adalah Tartil Quran dan MHQ 30 Juz.- Suaedy.-

Komentar

News Feed