oleh

Ini Harapan Danyon Brimob Bone, Usai Ikuti Sepeda Santai

MATARAKYATMU.- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bone ( HJB ) ke-692, Pemkab Bone menggelar serangkaian kegiatan diantaranya kegiatan Sepada Santai, Sabtu (19/03/22 ).

Pada acara yang dibuka l Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si, tampak dihadiri sejumlah pejabat dari TNI-POLRI, dan Pemkab serta komunitas sepeda Kabupaten Bone yang turut meramaikan acara yang digelar di depan Rujab Bupati Bone.

” Alhamdulillah tahun ini kita dapat kembali menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone yang ke 692. Meskipun saat ini untuk jumlah peserta masih kita batasi karena saat ini masih pandemi Covid 19, tapi makna suka cita dalam rangka menyambut hari jadi Bone masih tetap terasa, mudah-mudahan tahun depan situasi kembali normal dan kita dapat memeriahkan hari jadi Bone lebih baik lagi,” ungkap Bupati Bone dalam sambutannya.

Pada kegiatan sepeda santai yang mengambil rute mengelilingi kota Watampone dan dihadiri oleh sejumlah pejabat salah satunya Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upik Ichsan.

Dalam kesempatan ini Danyon C Pelopor menyebutkan jika keikutsertaannya dalam kegiatan Sepeda Santai Menyambut HJB ini sebagai bentuk kecintaannya terhadap Kabupaten Bone yang sering disebut Bumi Arung Palakka ini.

” Disamping bersepeda merupakan hobi saya, keikutsertaan saya bersama ibu dan juga anggota dalam kegiatan sepeda santai ini sebagai wujud nyata dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam memeriahkan Hari Jadi Bone yang ke 692 , dimana Kabupaten Bone sudah saya anggap sebagai kampung halaman saya,” tutur Komandan yang akrab dengan sapaan “Tindizzz” nya ini.

Dalam kesempatan itu Danyon C Pelopor juga menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Bone di HJB ke 692.

” Harapan saya untuk Kabupaten Bone kedepannya, semoga semakin maju, mandiri, berdaya saing dan sejahtera dengan tetap mengedepankan semboyan Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi, Jaya lah Bone,” pungkas Nur Ichsan.

Adapun rute yang dilalui dalam acara sepeda santai dalam rangka HJB ke 692 pagi tadi dimulai dari jalan Petta Ponggawe ( depan Rujab Bupati Bone ), kemudian melewati jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Cokroaminoto, Jalam Jendral Sudirman, jalan Pramuka, Jalan M.H. Thamrin dan finish kembali di depan Rujab Bupati Bone.

Acara sepeda santai ditutup dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan puluhan unit sepeda.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed