oleh

KKN Tematik Unismuh Bulukumba Sukses Gelar Seminar Program Kerja

MATARAKYATMU.- Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba khususnya di Desa Sangkala Kecamatan Kajang, sukses adakan Seminar Program Kerja ( Proker )pada Rabu ( 30 /3) di aula Kantor Desa Sangkala.

Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang melakukan kegiatan “Seminar Proker” kali ini fokus pada program kerja seperti isu stunting dan cabang Ranting Muhammadiyah

Ainun Nhiza, selaku Koordinator Desa KKN Tematik di Desa Sangkala menyampaikan, kegiatan seminar proker ini merupakan kegiatan mempresentasikan program-program yang mereka akan laksanakan, sekaligus kesempatan bersilaturahim antara masyarakat Desa Sangkala dengan Mahasiswa KKN TEMATIK Universitas Muhammadiyah Bulukumba”.

Disampaikan pula, mahasiswa KKN Tematik mengusung beberapa proker yaitu Sosialisasi Stunting , Pembinaan TPA dan TPQ, Desa Bersih , Pembagian makanan penunjang gizi di setiap Posyandu, Sosialisasi Narkoba , Pemberian obat zat besi di sekolah dan Safari Ramadhan.

” Alhamdulillah kegiatan ini dibuka Kepala Desa Sangkala dan dihadiri Ketua BPD setempat, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Bhabinkamtibmas setempat serta sejumlah tokoh masyarakat,” jelas Ainun Nhiza.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed