oleh

Terduga Pelaku Pencurian di Kantor Dinas PMD Berhasil Diamankan

MATARAKYATMU.- Tim Resmob Polres Bulukumba bersama tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Ujungbulu mengamankan lelaki berimisial FL ( 21 ) terduga pelaku pencurian yang terjadi pada kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) pada Selasa (1/3) lalu.

Terduga pelaku FL diamankan di tempat persembunyiannya di salah satu kamar kos di Jalan Lanto Dg Pasewang Bulukumba.

Kanit Reskrim Polsek Ujungbulu
Ipda Andi Aswad Salam, S.H, M.H, membenarkan kejadian tersebut bahwa tim Resmob Polres Bulukumba bersama tim URC Polsek Ujungbulu mengamankan FL terduga pelaku pencurian beserta barang bukti hasil kejahatan, pada Selasa 29 Maret 2022, sekitar jam 22.30 Wita.

‚ÄúTerduga pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti yang diduga hasil kejahatan berupa 1 unit TV LCD 43 inch merek Samsung dan amplifier merek BNB,” jelas Ipda Andi Aswad.

Dari keterangan awal katanya, terduga pelaku mengakui bahwa dia yang telah melakukan pencurian pada kantor Dinas PMD dengan cara mencungkil pintu samping kantor menggunakan obeng, kemudian masuk dan mengambil barang tersebut” terang Ipda Andi Aswad

Perwira satu balok ini menyampaikan, saat ini terduga pelaku dan barang bukti hasil curian telah diamankan di Mapolsek Ujungbulu guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.-( hms polres )

Komentar

News Feed