oleh

Tim URC Polsek Ujungbulu Gencar Lakukan Operasi Ballo

MATARAKYATMU.- Unit Reaksi Cepat ( URC ) Polsek Ujungbulu Polres Bulukumba kembali melakukan operasi miras jenis Ballo / Tuak menjelang bulan suci Ramadhan, Jumat (1/4).

Operasi ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ujungbulu Ipda Andi Aswad Salam dengan menyasar 4 lokasi yang diduga melakukan penjualan miras jenis ballo.

Yang dijadikan sasaran adalah di Jalan Menara Kelurahan Bintarore , Jalan Batuppi Kelurahan Bintarore, Jalan Dato Tiro Kelurahan Kalumeme dan Jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Caile.

Dari oprasi itu, Tim URC menemukan 5 tempat penjualan miras dan menemukan warga sementara mengkonsumsi ballo.

Seperti rilis yang dikirim Humas Polres Bulukumba, operasi kali ini ditemuka 225 liter minuman ballo di tempat yang berbeda.

Kanit Reskrim Polresk Ujung Ipda Andi Aswad Salam, S.H, M.H, yang memimpin l operasi tersebut mengimbau kepada pemilik atau penjual, agar tidak lagi memperjual belikan miras oplosan dan meminta segera membuang seluruh miras yang masih ada.

“ Kami dari Polsek Ujungbulu kembali melakukan operasi miras, dan hari ini merupakan hari ke 2 pelaksaan operasi. Pokoknya kami akan terus melakukan operasi di wilayah hukum Ujungbulu,” tegasnya.

Dan menurutnya, semua hasil operasi langsung dimusnahkan dengan cara meminta kepada pemilik atau penjual menumpah semua jualan ballo nya.

“Kami juga berikan edukasi kepada masyarakat yang kedapatan sedang minum – minum ballo, agar menghetikan kegiatan tersebut. Karena selain dampak yang ditimbulkan dapat mengakibatkan gangguan kamtibamas seperti perkelahian dan keributan lainnya, saat ini kita akan memasuki Bulan Suci Ramadan,” kata Ipda. Andi Aswad.-( hms polres )

Komentar

News Feed