oleh

Mantap, Awal Ramadhan Kapolres Bulukumba Serahkan Paket Lebaran kepada Anggotanya

MATARAKYATMU.- Kepala Kepolisan Resor Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyerahkan 610 paket lebaran kepada Personel Polri dan PNS Polres Bulukumba.

Bingkisan Paket Lebaran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo bersama dengan Wakapolres Bulukumba Kompol Umar, S.Sos., M.M, kepada Personel di halaman Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba , Kamis (07/4/2022) kemarin.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho dihadapan Personel dan pengurus Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba mengucapkan selamat menjalankan ibdah Puasa Ramadhan 1443 H, semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita selalu di beri kesehatan kekuatan dan limpahan Rahmat dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari – hari sebagai anggota Polri.

Kapolres AKBP Suryono Ridho juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba yang telah memberikan perhatian kepada seluruh Personel dan ASN Polres Bulukumba selaku anggota koperasi dengan pemberian paket lebaran.

” Saya mengapresiasi pengurus
Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba, karena meskipun
hari Raya Idul Fitri 1443 H masih beberapa Minggu kedepan, namun paket lebaran sudah bisa dibagikan kepada seluruh anggota Koperasi Polres Bulukumba,” puji Kapolres.

Sementara AKP Purn. Muzakkar Ketua Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba, juga menyampaikan terima kasih Kepada Kapolres Bulukumba, Wakapolres beserta seluruh PJU Polres Bulukumba yang bersedia hadir pada penyerahan paket lebaran secara simbolis kepada anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba.

“Alhamdulillah hari ini paket lebarannya sudah biasa kita serahkan kepada Personel dan ASN Polres Bulukumba selaku anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba,” tutur Muzakkar.

Menurut mantan Kapolsek Kajang ini, pemberian paket lebaran diberikan kepada Anggota setiap bulan Ramadhan, sebagai wujud kepedulian kepada seluruh Personel Polri dan ASN sebagai anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba.

“Jangan dilihat dari jenis dan jumlahnya, yang jelas paket lebaran diharapkan bermanfaat buat kita semua,” kata Ketua Koperasi Muzakkar

Bendahara Koperasi Aipda Lukman. S, SH menjelaskan paket lebaran yang diberikan kepada Anggota Koperasi Primkoppol berupa sirup, susu, mentega, gula pasir dan terigu.-(hms polres)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed