oleh

Alhamdulillah Ketua KSP Berkat Mulai Bagikan Paket Lebaran Kepada Anggota

MATARAKYATMU.- Sudah menjadi kegiatan rutin bagi jajaran KSP Berkat dimana setiap menjelag hari raya Lebaran khususnya Idul Fitri, pengurus membagikan paket lebaran kepada semua Anggota, baik yang ada di kantor pusat, maupun di seluruh kantor Cabang dan Cabang Pembantu yang tersebar se pulau Sulawesi.

Seperti pada Kamis (14/4 pagi tadi Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM kembali menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada Anggota di halaman tengan kantor KSP Berkat, disaksikan sejumlah pengurus dan karyawan.

Usai menyerahkan paket lebaran, Karaeng Lompo, demikian sapaan akrab ketya KSP Berkat, bahwa pemberian paket lebaran ini merupakan bentuk kepedulian kepada para anggota.

” Jadj paket lebaran ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi KSP Berkat, dimana setiap menjelang hari raya Idul Fitri, seluruh Anggota kami berikan paket lebaran,” jelas Andi Makkasau.

Kemudian menyinggung soal jumlah anggota menurut Andi Makkasau yang juga Ketua Koni Bulukumba, tahun ini pihaknya akan memberikan paket lebaran khusus untuk anggota KSP Berkat sebanyak 25.741 orang di kantor pusat , dan 77 kantor cabang dan cabang pembantu.

Dan paket lebaran ini dibagi 2 kelompok, masing masing untuk kelompok 1 yaitu bagi anggota yang simpanan pokok dan wajibnya minimal diatas Rp.2 juta akan mendapatkan paket lebaran berupa gula pasir 3 liter, terigu 2 kg, mentega simas 1 kg, sirop abc 1 dan susu coklat 1 kaleng.

Kemudian bagi anggota yang mempunyai simpanan pokok dan wajib minimal Rp.800 ribu sampai Rp.2 juta akan mendapatkan paket lebaran berupa gula pasur 2 liter,terigu 2 kg, mentega simas 1 kg dan sirop abc.

Kelompok 3 untuk karyawan termasuk karyawan baru diberikan paket lebaran berupa gula pasir 3 liter, terigu 2 kg, mentega 1 kg, sirop abc 1 dan 1 kaleng susy coklat.

Masih kata Andi Makkasau, jadwal pengambilan paket lebaran mulai tanggal 14 – 28 April setiap jam kerja dari jam 08.30 – 15.30 wita, dan diambil pada masing masing kantor dimana anggota berdomisili.- Suaedy.-

Komentar

News Feed