oleh

Bhayangkari Cabang Bulukumba Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan.

MATARAKYATMU.- Bulan di bulan suci Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

Tetapi terdapat banyak amalan di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan berbagi makanan buka puasa dengan sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayabgkari dan Ketua Bhayangkari Ranting Se Cabang Bulukumba yang menggelar kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan, Kamis (14/4/22).

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di Jalur dua Jalan Samratulangi Kecamatan Ujungbulu dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny. Halwiah Umar.

Kehadiran Bhayangkari Cabang Bulukumba di tengah masyarakat, sebagai salah satu bentuk Kepedulian Bhayangkari kepada Masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Ada Ratusan kotak makanan yang dibagikan kepada pengguna jalan pada kegiatan berbagi tersebut yang digelar dari Pukul 16.00 Wita hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Terlihat bukan hanya para Bhayangkari yang menyerahkan bingkisan takjil namun Personel dari Satlantas dan Polisi Wanita (Polwan) ikut membantu dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

Suasana kebahagiaan sangat terlihat, senyum dari pengguna jalan dan Bhayangkari melengkapi kegiatan berbagi tersebut.

“Terima kasih ibu“ imbuh seorang pengendara yang ikut kebagian takjil buka puasa.-(hms polres)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed