oleh

Barakallah,  Kapolres Bulukumba Serahkan Zakat Fitrah dan Infaq ke Baznas

MATARAKYATMU.- Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulsel menyerahkan zakat fitrah dan infaq kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba, Rabu (20/4/2022)

Penyerahan zakat dan Infaq tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, secara simbolis kepada wakil ketua 1 pimpinan Baznas
Ustadz Bustan Kadir, S. Ag, disaksikan Kabag SDM Polres Bulukumba Kompol H.Syafaruddin bersama wakil Ketua 3 Baznas H. Ince Darmawan Sonda, SE.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaiakn, hari ini Personel Polres Bulukumba dan Jajajaran telah menuanikan salah satu kewajibannya di Bulan Suci Ramadhan yakni penyerahan zakat fitrah.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran telah menunaikan kewajiban mengeluarkan zakat fitrah pada bulan suci Ramadhan 1443 H,” tutur Kapolres AKBP. Suryono Ridho

Menurut Kapolres hari ini, pihaknya menyerahkan Rp. 18.360.000 dana zakat fitrah ditambah Rp 3.060.000 dana infaq yang telah diserahkan kepada Baznas Bulukumba.

“Apa yang kami dilakukan menjadi rangkaian dari puasa sebagai pembersih bagi diri masing – masing dan bentuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan,” kata Kapolres AKBK.Suryono Ridho Murtedjo.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed