oleh

Resmi Diterima Sebagai Warga Kodam III Siliwangi, Ini Disampaikan Kolonel CBA A.Arwan Asrib S.E,

MATARAKYATMU.- Seiring dengan pembinaan personel di tubuh TNI AD yang sangat dinamis sesuai kebutuhan organisasi, Kolonel Cba A. Arwan Asrib, SE yang semula menjabat KABABINMINVET XIV/ HSN ditarik ke Kodam III Siliwangi menjadi Kasi Log Korem 064/ Maulana Yusuf.

Tradisi penerimaan sebagai warga sekeseler telah dilaksanakan pada hari Rabu, 20 April 2022 bertempat di Markas Kodam III/Slw Bandung dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo S.IP yang juga putra mantan Wapres RI Tri Sutrisno.

Diawali dengan laporan Korp diterima oleh Kasdam III Slw Brigjen TNI Dian S di ruang Bina Yuda, selanjut kunjungan ke mesium Mandala Wangsit dan terakhir dengan penanda tanganan dan penciuman PATAKA KODAM III SLW. *_ESA DUA TERBILANG_* serta pengarahan Pandam didampingi Ketua persit PD 3 dan Acara Tracor ini dihadiri oleh seluruh PJU Kadam III Slw dan para Danrem jajaran Dam III Slw.

Usai diterima sebagai warga Kodam III Siliwangi, Kolonel CBA Andi Arwan Asrib menyampaikan, bahwa sebagai hamba Allah SWT, dia sangat bersyukur karena diteriima kembali sebagai warga sekeseler Siliwangi.

” Ini yang ketiga kalinya bertugas di lingkungan Kodam Siliwangi, pertama pada tahun 2000 kemudian 2011 sekarang 2022. Kami mohon doanya semoga amanah yang saya emban bisa saya pertanggung jawabkan dan berjalan lancar dan aman,” pinta Kolonel CBA.Andi Arwan Asrib yang juga alumni SMA Negeri 1 Bulukumba Sulsel yang tergabung pada Komunitas 86.- Suaedy.-

Komentar

News Feed