oleh

TNI-Polri bersama Persit- Bhayangkari Berbagi Takjil di Rilau Ale

MATARAKYATMU.- Berkah Ramadhan 1443 H, TNI-Polri dan Persit – Bhayangkari di Kecamatan Rilau Ale Bulukumba berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (20/4/2022).

Sinergitas Koramil 1411-02 Bulukumpa bersama Persit dan Polsek Rilau Ale dan Bhayangkari, begitu kompak terlihat saat mereka menggelar kegiatan berbagi takjil terhadap pengguna jalan dan kegiatan berbuka bersama Personel Koramil 1411-02 dan Polsek Rilau Ale dengan didampingi Persit dan Bhayangkari.

Kegiatan yang digelar di jalan poros Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten dipimpin Danramil 1411-02 Bulukumpa Kapt. ARM Muh. Hanafi bersama Kapolsek Rilau Ale Iptu. Herman, S.Sos

Ratusan Takjil dibagikan kepada pengguna jalan dari pengendara roda dua hingga para pengemudi roda empat dan serta masyarakat yang melintas.

Kapolsek Rilau Ale, Iptu.Herman menyampaikan, kegiatan Ramadhan berbagi yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan juga sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat sekitar.

“Kegiatan berbagi takji ini kami juga manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, bertatap muka dengan Masyarakat sekitar yang kebetulan melintas dilokasi kegiatan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi kita semua” Pungkas Kapolsek Rilau Ale.

Sementara KAPTEN ARM Muh.Hanafi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri di bulan suci Ramadhan ini yakni dengan melakukan kegiatan berbagi dengan sesama.

“Selain sebagai bentuk kegiatan sosial di bulan Ramadhan, tentunya hal ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat setempat yang kebetulan melintas dilokasi kegiatan seperti yang diucapakan oleh Pak Kapolsek tadi,”kata Danramil 1411-02 Bulukumpa.

Kapt.Arm. Muh.Hanafi menambahkan, bukan hanya kegiatan berbagi takjil dengan pengguna namun juga melaksanakan berbuka puasa bersama di Mapolsek Rilau Ale dengan para Personel, Persit dan Bhayangkari.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed